Amazing!!! CAT CPNS 2018 Aplikasi Simulasi Offline

cat cpns 2018
Standard

CAT CPNS 2018 aplikasi simulasi offline, aplikasi ini bisa membantu anda para calon PNS untuk menghadapi seleksi pada jadwal pelaksanaan CPNS 2018 yang akan diadakan kelak. Gunanya agar saat proses pengerjaan di komputer bisa lancar tanpa adanya kendala seperi pada bagian pengoperasian.

Seperti halnya Ujian Nasional pada tahun 2018. Pemerintah pada tahun – tahun belakangan ini juga mulai mengadakan ujian seleksi CPNS dengan Komputer sebagai medianya. Hal ini juga didasari oleh perkembangan teknologi digital yang semakin pesat di Indonesia.

Adapun pengertian CAT CPNS 2018 itu sendiri adalah suatu metode untuk menyeleksi para pelamar CPNS dengan media komputer untuk mendapatkan hasil standar minimal/diatas passing
grade dari Tes Kompetensi Dasar (TKD)

Untuk standar kompetensi dasar yang harus para CPNS lewati ini diperlukan untuk mewujudkan sifat profesional dalam bekerja, baik itu dalam bidang pengetahuan maupun teknologi. Dan metode ini dapat dipercaya untuk mewujudkan pencapaian itu.

Apa itu CAT CPNS 2018?

Ada tiga (3) macam format yang akan saya bagikan di artikel ini yaitu swf dan .exe. Untuk file SWF anda bisa membukanya lewat aplikasi GOM Player, KMP, atau pun browser yang support terhadap format tersebut seperti Google Chrome.

cat-cpns-2018

 

Gambar tersebut merupakan tampilan dari salah satu aplikasi yang akan saya bagikan di bawah. Cara menggunakannya pun gampang. Anda hanya tinggal memasukkan identitas palsu lalu klik Mulai Simulasi CAT.

Berikut ini keseluruhan link download dari 3 aplikasi simulasi CAT BKN 2018 offline, silahkan langsung diambil :
Download Aplikasi CAT 2018. Klik DISINI